Hari ini Ada, Kemarin Tidak Ada !

Oleh:   Rooftop IV Rooftop IV   |   December 13, 2017
Setan HD - Respon dari kualitas alam memaksakan ku untuk pindah dari kota yang penuh asap, aku pergi ke sebuah tempat yang bisa dikatakan jauh dari aroma perkotaan, jarangnya orang keluar rumah disini menambah koleksi bahwa tempat ini agak sedikit menakutkan, tapi ini tempat yang cukup sehat untuk dinikmati sehari-hari, aku sering keluar rumah untuk melihat sekeliling namun hampir tak menemukan aktifitas para warga disini, biasanya lampu mereka dihidupkan pada saat jam 6 sore, aku hanya 3 kali dalam seminggu ini melihat warga berjalan di jalan ini, aku sempat berpikir apa mereka tidak pengap atau bosan gitu didalam rumah terus menerus, ya memang udara yang agak dingin bisa jadi membuat mereka asik tertidur.

Aku masuk kedalam rumah untuk makan makanan yang sedikit hangat, dan aku mengganti jaket yang lebih tebal, setelah selesai semuanya aku kembali berniat keluar rumah untuk berjalan-jalan, karena udara disini cukup segar ! aku tak pernah merasakan udara sebersih ini di kota !,aku berjalan dan bertemu dengan satu sepeda yang tidak terpakai di pelosok hutan, aku sebenarnya ingin masuk namun karena aku seorang perempuan dan hanya sendiri akhirnya aku mengurungkan niat itu karena takut hal tidak diinginkan terjadi, aku mulai menatap sepeda itu, tapi dari jauh, aku melihat ada boneka kecil disana, aura keseraman makin menjadi akhirnya aku menoleh kebelakang dan,,,,,, tidak ada siapapun, aku buru-buru masuk rumah.

Aku pernah mencari sejarah atau hal apa yang unik ataupun fakta tempat ini, namun tidak ada informasi, semacam tempat privasi namun ada pada ruang lingkup publik, aku juga heran mengapa warga disini tidak suka keluar rumah, menambah list kecurigaanku terhadap tempat ini, tapi tempat ini cukup indah dan enak dinikmati tak mungkin kutinggalkan karena hal yang belum ada pastinya, aku tertidur pada hari ini, dan berusaha bangun sepagi mungkin !

Keesokan paginya, aku merasa berat sekali untuk meninggalkan tempat tidur ini, aku memaksa bangun dan memakan sarapan serta membersihkan tubuh, aku memakai jaket yang tebal saat itu dan berniat mengecek kembali keadaan sepeda yang kulihat kemarin, aku harap tidak ada yang menghalangi jalan ku kesana, ada yang membedakan hari ini daripada kemarin, aku memakai sepatu hari ini karena berbagai alasan, mungkin alasan utamanya agar lebih cepat berlari bila ada hal yang tidak diinginkan. aku berjalan kesana cukup jauh ada sekitaran 1 Kilometer dari wilayah rumahku, saat aku sampai kesana aku hanya menemukan pohon-pohon menutupi tempat sepeda itu, tapi aku yakin kemarin sepeda nya percis seperti ada jalan, aku bingung sekali, bagaimana bisa pohon-pohon ini menutupi jalan tersebut, akhirnya aku melakukan perjalanan sedikit lagi sudah 200 Meter aku berjalan dari tempat patokan sepeda yang kulihat tidak ada jalan, dan patokan tersebut telah ditutupi oleh pohon pohon besar yang berjaring laba-laba !, aku bingung sekali !.

Akhirnya aku pulang kerumah penuh ketakutan dan aku mungkin curiga warga disini mengalami hal yang sama seperti  yang kurasakan, aku tahu ini tidak baik untuk diceritakan ke orang lain, maka dari itu aku berpikir warga sini juga tidak menceritakan itu keorang lain !

Tampilkan Komentar