Anak Tak Kasat Mata ajak Bermain ?

Oleh:   Rooftop IV Rooftop IV   |   December 12, 2017
Setan HD - Hunian yang di gunakan untuk pasien anak kecil ini tidak lagi berfungsi dengan baik, Aku ditugaskan ke rumah sakit yang bersebelahan dengan ruang rawat inap anak kecil ini, Aku setiap hari mendengar anak-anak yang riang berlarian di ruang rawat inap tersebut, namun aku yakin tidak ada siapa-siapa disana, Aku tidak tahu sejarah atau hal apa yang membuat ruang rawat inap sebagus itu ditinggalkan, aku mulai berpikir positif namun gagal ya. Seminggu sudah aku menahan penasaranku terhadap hunian tersebut, lalu terbesit keinginanku menanyakan ke Dokter tentang sejarah hunian tersebut dan mengapa ditinggalkan, namun tidak etis aku menanyakan hal bodoh itu, karena aku disini menjalani tugas sebagai perawat bukan pemerhati sejarah.

Pada saat aku pulang tugas, saat itu sudah menunjukkan jam 9 malam, lagi aku mendengar seorang anak kecil tertawa, aku bingung, aku mengumpulkan keberanianku untuk masuk, dan saat aku membuka pintu ruangan pertama aku hanya melihat semua pintu terbuka dan lampu mati dan keadaan gelap, aku segera pergi dari tempat itu, aku menyiapkan jadwal bahwa besok aku harus ke hunian tersebut saat siang agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Pada pagi hari aku sedikit lelah, lalu aku berangkat ke rumah sakit tempat tugasku. Aku melewati hunian tersebut, aku menjalani tugasku selama 3 jam dan aku keluar sebentar hanya untuk mengecek keadaan hunian tersebut. tidak ada suara atau gangguan aneh disana pada saat aku mengunjunginya. aku membuka pintu ruangan pertama, dan seperti biasa tidak ada hal aneh disana karena seperti hunian yang ditinggal saja. Aku masuk satu per satu ruangan yang terbuka lebar, aku hanya melihat ruangan kosong tidak ada yang aneh, dan perasaanku tidak takut seperti tadi malam, dan kukira ini hanya hunian yang bersih saat ditinggalkan.

Lalu aku pergi ke rumah sakit, dan aku disuruh ke gudang untuk mengambil data pasien, saat aku masuk ke gudang aku melihat satu rak, yang di beri label "Data Rahasia" lalu aku melihat ke sekeliling tidak ada orang disana yang berarti hanya aku disini, lalu aku berjalan keujung rak tersebut, dan melihat alamat hunian tersebut, aku melihat ternyata berisi 7 data anak perempuan yang meninggal karena telat membayar biaya operasi sehingga tidak terlaksananya operasi tersebut anak-anak itu tewas, ternyata setelah aku melihat semua data pasien yang di label data rahasia ini, aku yakin bahwa data rahasia ini adalah data orang-orang yang meninggal di rumah sakit ini.

Aku menangis karena anak kecil tersebut menunjukkan kepadaku bahwa dia memliki masa bermain namun diputuskan oleh uang biaya. sejak saat itu aku senang mendengar suara anak anak yang tertawa dan menangis didalam hunian tersebut.

Tampilkan Komentar