Siapa di Bawah Kamarku !?

Oleh:   Rooftop IV Rooftop IV   |   December 11, 2017
Setan HD -Hari ini panas banget karena seharian ada dibawah tanah, tempat saluran air ini atau proyek penghematan serta penangkalan banjir ini membuatku cemas, pasalnya tempat bawah tanah ini adalah pemakaman para orang-orang dahulu, dan sempat mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga saat pemindahan mayatnya, aku sudah bekerja disini selama kurang lebih 15 hari, diatas ada kamar darurat yang setiap hari menemani malam kami. Aku kelelahan sekali, aku berusaha untuk tidur malam itu, aku tak menyangka ada hal yang sangat kubenci menganggu tidurku, ada suara orang berlari-lari dibawah kamarku, yap itu terowongan tempat kami bekerja.

Aku memanggil semua temanku untuk mengecek terowongan itu, karena aku yakin pintu terowongan dan satu-satunya akses masuk sudah terkunci sangat ketat, dan ada kamera cctv yang mengawasi nya. Lalu kami masuk dan sial tidak menemukan apa-apa, kami terus menyusuri terowongan dan tidak menemukan jejak seperti orang lari, karena bila berlari diterowongan tersebut cipratan air akan menempel pada pipa, namun ini tidak ada, aku bingung sekali, lalu aku menyuruh teman-temanku untuk keluar dari terowongan ini. aku merasa tidak enak berada pada terowongan itu, entah mengapa perasaan yang membuatku harus pergi dari situ terus bergejolak di pikiran ku.

Aku dan teman-temanku masuk lagi ke kamar, dan kami akan tidur saat itu, aku lagi-lagi mendengar suara itu, tapi suaranya lebih kecil dan sepertinya hanya aku yang bisa mendengar karena tempat tidurku persis diatas terowongan tersebut. Aku mulai menyadari hal aneh yang terjadi, teman-temanku sepertinya sudah pada tidur, aku akhirnya memutuskan untuk pergi ke ruangan itu sendirian !, aku membuka pintunya yang terkunci 3 Lapisan !, aku membuka dan menyenter dari pintu, dan LAGI tidak ada satupun benda, orang ataupun robot !, aku mulai kehabisan akal malam itu, aku pun mengunci lagi pintu yang berlapis-lapis itu.

Aku tidur malam itu walaupun banyak sekali gangguan di Terowongan itu, Keesokan paginya, aku memanggil temanku, dan bilang ke dia bahwa aku menemukan sebuah boneka kecil, aku tidak takut namun heran sejak kapan boneka itu ada diterowongan itu karena tidak mungkin boneka itu masuk tanpa melewati akses dimanapun, kami pun curiga disini ada anak kecil yang bisa mengakses tempat ini.

Aku mengajaknya untuk berjalan keujung tempat pengakhiran proyek ini, aku berjalan, sampai ke pertigaan lorong terowongan, yang ditengah adalah jalan keujungnya kami mendengar suara teriakan "Mommy !" Sontak kami lari dan tidak memikirkan apalagi kecuali ingin melihat cahaya matahari, 8 Menit kami berlari dan keluar dan tidak ingin masuk ketempat itu lagi.

Teman-teman kami bertanya kebingungan dengan kami, kami cerita kan kepada mereka dan akhirnya mereka mengambil peralatan dan keluar dari terowongan itu.

Tampilkan Komentar